How To Request Repair At Lenovo Depot
Dukungan Terdepan dari Orang Sungguhan. Sungguh Cepat.
Dengan layanan dukungan pelanggan terdepan dan langsung pada ahlinya, Lenovo memberikan Anda ketenangan pikiran dan solusi yang lebih cepat, memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari perangkat baru Anda.
Premium Care
memberikan ketenangan dalam situasi sehari-hari.
Orang Sungguhan
Melalui telepon, chat, atau email – teknisi ahli kami akan menangani Anda. Orang sungguhan akan membantu masalah PC Anda.
Sungguh Cepat
Resolusi cepat, apa pun masalahnya, pada kontak pertama Anda. Jika perlu, tim kami akan menjadwalkan kunjungan di tempat untuk hari kerja berikutnya.
Bebas Repot
Bantuan 'Memulai' dan 'how-to' untuk hardware, software dan periferal. Solusi mudah yang mudah dijangkau!
Pemeriksaan Kesehatan PC
Pemeriksaan Kesehatan PC Tahunan yang memungkinkan para teknisi ahli kami menemukan masalah sebelum Anda mengetahuinya, menyelesaikannya dengan cepat, dan membantu Anda menghindari masalah PC.
Dukungan
Standard
Tersedia melalui telepon, conversation dan e-post
Bantuan 'memulai' dan 'how-to'
Dukungan di tempat dan perbaikan yang cepat1
Dukungan untuk hardware dan software
Pemeriksaan kesehatan PC yang preventive2
Jam kerja
08.30 - 17.30 WIB
-
-
-
-
-
24x7
Gunakan alat Pencarian Garansi Lenovo untuk melihat apakah perangkat Anda memenuhi syarat dan untuk membeli Premium Care.
Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Premium Care
Tambahkan premium Care ke perangkat saya >
Gunakan atau pilih Premium Care sebagai layanan tambahan untuk perangkat baru Anda di lenovo.com. Dalam proses, Anda akan ditawari beberapa layanan yang akan dilampirkan ke perangkat keras Anda. Pilih di antara hardware yang memenuhi syarat, dan nikmati pengalaman Premium Care
Products and offers subject field to availability. Lenovo reserves the right to modify product offerings and specifications, at any time, without find. Lenovo makes every effort to ensure accurateness of all information but is non liable or responsible for whatsoever editorial, photographic or typographic errors. Images are for illustration purposes merely. For full Lenovo production, service and warranty specifications, visit www.lenovo.com.
Lenovo and the Lenovo logo are trademarks or registered trademarks of Lenovo. Other visitor, production and service names may be trademarks or service marks of others. © Lenovo 2022. All rights reserved.
i. Tablet Lenovo tidak mendukung layanan onsite service. Tingkat layanan dapat bervariasi antara carry-in, pickup & return, atau depot di lokasi geografis tertentu.
2. Pemeriksaan kesehatan PC preventif hanya tersedia di notebook dan desktop Lenovo. Tidak termasuk Tablet.
Software support available for Windows® OS; Lenovo™ SHAREit; Lenovo OneKey™ Recovery; Lenovo REACHit; Lenovo Photo Master; McAfee® LiveSafe™ (30-24-hour interval trial); Adobe® Photoshop® software; Adobe Acrobat® software; Cyberlink Power DVD; Chrome OS; Dropbox; Intuit – Quickbooks; McAfee; MS Part; Windows; MS –Works; MS- Works Plus 2008; Norton Anit-Virus; Norton – Internet Security; Roxio – Creator; Skype.
How To Request Repair At Lenovo Depot,
Source: https://www.lenovo.com/id/in/premium-care
Posted by: talbothistion.blogspot.com
0 Response to "How To Request Repair At Lenovo Depot"
Post a Comment